Postingan

Menampilkan postingan dari 2017

Pengaruh dan dampak akibat nonton bokep sangat tidak bagus berikut uraiannya

Gambar
Ini Lho 5 Efek Negatif Nonton Film Porno, Bikin Bodoh Rusaknya Otak Karena Menonton Film 5 Bahaya Pornografi Bagi Otak Yang Harus Kamu Ketahui 5 Kebiasaan yang Membuat Otak Kita BodohPorno Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pornografi ada di dunia untuk kaum pria, tak peduli apakah dia heteroseks ataupun gay. Mayoritas pria suka pornografi. Itu faktanya. Tapi kaum pria mungkin tidak akan suka berita ini, bahwa pornografi diduga menyebabkan pria menjadi BODOH ??? Ah masa? Berikut laporannya:

Alasan kuat jangan nonton bokep di kantor

Gambar
7 Alasan kenapa kamu harus menghindari nonton video porno di kantor Malesbanget.com - Kenapa Sebaiknya Kamu Jangan Nonton Bokep Waspadai...Nonton Film Porno Bisa Merusak Lima Bagian Otak Kenapa Sebaiknya Kamu Jangan Nonton Bokep Rame-Rame  - Jika sudah kecanduan sesuatu, memang sudah berat deh urusannya. Bukannya tidak bisa, namun sesuatu yang sudah jadi kecanduan akan sulit diubah. Contohnya saat seseorang kecanduan nonton video porno atau bokep. Buat mereka yang sudah kecanduan, kalau sudah kepingin bahkan nggak bakal kenal waktu dan tempat. Nggak cuma di rumah, di kantor pun bisa juga curi-curi kesempatan untuk nonton bokep.

Menonton dengan mode penyamaran ataupun dengan menghapus history, cookies, dan cache kadang jadi trik agar aktivitas yang dilakukan di kantor itu tak diketahui. Padahal sebenarnya tetap masih ada celah aktivitasmu itu diketahui oleh orang lain.

Nah, berikut 7 alasan kenapa kamu nggak boleh nonton video porno di kantor, seperti dikutip brilio.net dari ind…

Tutorial memblokir situs porno pada android

Gambar
Inilah Cara Blokir Konten Porno Paling Ampuh Di Android 2 Cara Ampuh Blokir Konten Porno Di Android  Takut Dosa? Ini Cara Blokir Situs Dewasa di Smartphone Androidmu Tobat Gan! Ini Dia Cara Blokir Situs Porno di Android Tanpa Root  Dari waktu ke waktu jumlah situs-situs di internet terus bertambah. Miliaran bahkan trilunan situs aktif maupun pasif berada di internet. Seorang pembuat situs bebas menentukan tujuan dan buat apa situsnya dibuat. Seperti yang kita ketahui situs yang biasa kita temui ada yang cenderung ke bersifat positif dan bersifat negatif. Contoh situs yang bersifat positif adalah Wikipedia, wikipedia menawarkan pengguna internet untuk mencari tahu sesuatu yang belum kita ketahui. Sedangkan contoh situs yang bersifat negatif adalah situs yang isinya tentang konten negatif seperti perjudian atau pornografi.
Ada juga situs yang bersifat negatif dan positif. Biasanya situs ini bersifat publik dan mempunyai peraturan sendiri. Contoh situs nya adalah Youtube, di you…

Nonton filem porno bisa berakibat kerosakan jaringan otak

Gambar
Jangan dikira nonton film porno tidak ada pengaruhnya terhadap kesehatan anda. Ternyata keseringan nonton film porno bisa merusak bagian otak. Bahayanya, bahkan lebih ganas dari pada kita mengkonsumsi narkoba yang hanya merusak tiga bagian otak anda saja, sementara jika menonton film porno akan ada lima bagian otak yang terserang.
Hal tersebut dikemukakan pakar psikologi dari yayasan Kita dan Buah Hati, Elly Risma. Dalam konfrensi pers di Sekretariat Komnas Perlindungan Anak, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2010). Elly menjelaskan secara ditail mengenai efek film porno bagi anak-anak atau siapa pun yang senang menontonnya.
 "Fornograpi dapat merusak lima bagian otak kita, sedangkan narkoba yang rusaknya hanya tiga,"tutupnya.

Menurut Elly, bahaya akibat seringnya nonton filmporno akan mengkeredilkan otak kita. "Fornografi adalah perusak otak, lebih dari methapetamin. Bagian otak prefrontal conteks kita akan  hancur. Bagian tersebut merupakan bagian otak yang meng…

Tips agar tidak lagi kecanduan nopnton bokep

Gambar
Jaman now semua serba di permudah beda dengan jamman dulu dulu orang nonton video kaset saursepuh saja mereka harus beli tiket dan jika tidak ya mungkin beli vido player yang hanya mampu di beli oleh kalangan tertentu saja. Hampir semua cowok pernah menonton, melihat, membaca, atau menikmati materi porno atau bokep. Terlepas dari penilaian moral dan agama, ini mungkin bukan masalah besar — dengan catatan, itu masih bisa dikategorikan sebagai hiburan.

Penyakit kecanduan film bokep

Gambar
Hayo kalian suka nonton filem bf ya hiiii. hati hati nanti kalian kena penyakit ini lho Sob! Jangan dikira kebanyakan nonton film bokep/porno/blue ga ada efek buruknya, ternyata ada lho, apalagi buat lo yang hobi banget download, dan ngoleksi, bikin hardisk lo penuh. :P Biar lo terhidar dari kebiasaan buruk yang ngabisin memori hardisk lo, nih baca dulu apa aja pegaruh buruk kalo lo kebanyakan nonton bokep, cekidot : Pornografi Bikin Kecanduan Seperti narkoba, ternyata nonton bokep bisa bikin kecanduan. Sekali lo tonton, lo bakal minta lagi dan lagi. Pornografi Bisa Merusak Otak

Kerugian jika android buat nonton Bokep

Gambar
STOP! Ini 5 Kerugian Nonton Film Bokep di Android